Welcome To Irfanmaulanacyber.blogspot.com

Tempat download software gratis beserta tutorial instal dan tempat tutorial mendaftar/membuat akun sosial media

Rabu, 28 Agustus 2013

Cara Hack Windows 7 Sandi Menggunakan Ophcrack?

Label: HACKING, LINUX, PASSWORD HACKING, WINDOWS   hack windows 7 sandi Dalam tutorial ini saya akan mengajarkan Anda untuk hack password ... thumbnail 1 summary
Label: HACKING, LINUX, PASSWORD HACKING, WINDOWS hacking windows 7 password
hack windows 7 sandiDalam tutorial ini saya akan mengajarkan Anda untuk hack password Windows 7 menggunakan perangkat lunak open source gratis yang disebut ophcrack. Hack ini juga bekerja pada Windows XP dan Windows Vista. Jadi mari kita mulai.
Apa itu Ophcrack?Opcrack merupakan sumber jendela password cracker terbuka berdasarkan tabel pelangi. Muncul dengan antarmuka pengguna grafis (GUI) dan berjalan pada beberapa platform windows seperti, linux dan mac. Hal ini memungkinkan Anda untuk memulihkan atau hack password windows.Cara Crack Windows 7 Sandi Menggunakan Ophcrack?Sebelum Anda mulai melakukan hal ini Anda akan memerlukan CD atau DVD kosong untuk membakar gambar hidup dari ophcrack.

  
1. Ambil Opcrack Hidup Cd dengan mengklik di sini. Download windows xp atau windows 7 live cd tergantung pada platform Anda ingin hack. Sebagai contoh:

    
Windows 7 atau Windows Vista: Klik pada ophcrack Vista / 7 LiveCD.
    
Windows XP: Klik pada ophcrack XP LiveCD.

  
2. Sekarang membakar gambar hidup ke cd.
  
3. Masukkan disk ke dalam drive dan restart komputer Anda.
  
4. Jika semuanya berjalan benar Anda akan melihat layar seperti di bawah ini.


  5. Setelah Anda melihat layar seperti di atas menunggu ophcrack untuk boot secara otomatis atau Anda dapat menekan Enter untuk maju.
  
6. Sekarang Anda akan melihat beberapa baris kode yang ditampilkan pada layar atau mereka mungkin hilang dengan sangat cepat (Anda tidak perlu khawatir tentang itu).
  
7. Kemudian Anda akan melihat layar seperti di bawah ini adalah ophcrack sandi memulihkan perangkat lunak. Pada layar Ophcrack itu menunjukkan Administrator dan account Guest. Perhatikan kata "kosong". Ini berarti bahwa jika account diaktifkan Anda bisa login tanpa password.
windows 7 password hacking
  
8. Ophcrack TIDAK AKAN CRACK PASSWORD THE karena tabel hash yang dibutuhkan tidak tersedia secara gratis. Tapi itu menunjukkan hash NTLM.
  
9. Salin nilai hash yang berada di bawah bidang Hash NT.
 
10. Arahkan ke http://crackstation.net/ yang merupakan alat online yang retak hash.
 
11. Ketik nilai hash Anda menyalin pada langkah 9, Masukkan captche dan klik Crack hash.

1 komentar

  1. kalo jadi translater.... yang benar dikit dong... masa bahasa indonesianya amburadul begitu...

    BalasHapus